Komunitas Ojol se-Tangsel Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Sukabumi

0
92 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Komunitas Ojol Se-Tangsel yang tergabung dalam (Keluarga Besar Ojol Tangsel/KBOT New Tangsel, melakukan aksi gerak penggalangan dana peduli banjir bandang yang melanda Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Rasa solidaritas antar sesama di tunjukan oleh ojol Tangsel atas musibah yang di alami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi,” kata Jaja selaku Ketua Umum KBOT New Tangsel, kepada wartawan di lokasi pengalangan dana, Senin (28/09/2020).

Bantuan dari Komunitas Ojol se-Tangsel untuk korban banjir bandang Sukabumi.

Karena itu, lanjut Jaja, komunitas ojol Tangsel berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana di beberapa titik yang di tentukan. Dia menyebutkan bahwa pihaknya tergugah melihat bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat di Sukabumi.

“Kami tergugah melihat kejadian musibah tersebut, dan kami berinisiatif mengadakan pengalangan dana turun langsung ke beberapa titik” ucapnya.

Jaja menambahkan aksi yang kita akan lakukan kemungkinan 3 hari kedepan tetapi tergantung situasi dan hasilnya nanti kita lihat apa masih perlu kita turun lagi atau cukup.

“Kalau pun hasil dari pengalangan dana nantinya terkumpul berapa pun, kami akan donasikan langsung ke Sukabumi,” tutup Jaja. (Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here