Komunitas Hafidz On The Street Launching Hafalan Baru Al-Kahfi

0
44 views

BANTENKINI.COM, LEBAK – Menanggapi banyaknya permintaan masyarakat untuk membuka program menghafal Quran Surat (QS) Alkahfi sejak tahun 2018 lalu, menjadikan motivasi Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) untuk mempersiapkan sebaik mungkin dan mengemas serta menjadikannya salah satu program utama di 2019 ini.

Program menghafal QS Al Kahfi Semudah Tersenyum resmi dibuka pada hari ini, Senin (22/7/2019) untuk umum dengan target 100 ribu peserta. Nantinya di penghujung tahun, program ini akan ditutup dengan penyelenggaraan Festival Huffazh dengan total hadiah Rp 250 juta.

Setelah sukses meluncurkan beberapa program menghafal serentak yang diikuti lebih dari 47 ribu member di 24 negara, Komunitas HOTS terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat muslim di Indonesia dan luar negeri untuk dapat terus menghafal Alquran dengan mudah serta menyenangkan menggunakan Metode Kauny.

“Alhamdulillah, dengan adanya program Menghafal QS Al Kahfi Semudah Tersenyum ini, semakin banyak umat muslim yang turut menghafal Alquran di manapun berada,” ujar Ustadz Bobby Herwibowo Lc, Penggagas Komunitas HOTS dan penemu Metode Kauny.

Selain karena banyaknya permintaan, pemilihan QS Al Kahfi ini, menurutnya juga sebagai persiapan ummat Islam untuk datangnya akhir zaman.

“Tanda-tanda akhir zaman sudah banyak bermunculan, saatnya kita mempersiapkan diri beserta keluarga untuk berlindung dari fitnah Dajjal,” terangnya.

QS Al Kahfi yang terdiri dari 110 ayat, akan dihafal selama kurang lebih 4 bulan. Yaitu Juli hingga November mendatang. Dilanjutkan pada akhir Desember 2019 akan digelar Festival Huffazh, lomba Menghafal QS Al Kahfi dengan Metode Kauny.

“Ayo bersiap mulai sekarang untuk dapat mengikuti lomba Menghafal QS Al Kahfi dengan Metode Kauny, kami siapkan berbagai hadiah menarik total senilai Rp 250 juta,” pungkas Ustadz Bobby.

Dalam proses menghafal secara online ini, menurut Ustadz Ade Zezen ZM, Presiden Komunitas HOTS, para peserta akan didampingi admin dan assatidz/assatidzah yang berpengalaman. Mereka bertugas mengoreksi hafalan harian para member yang telah disetorkan. Selain itu, sebagai panduan, setiap hari admin grup akan memberikan 1 video tutorial cara menghafal ayat beserta arti menggunakan Metode Kauny.

Senada dengan Presiden Hots, Wakil Ketua Hafizh Lebak, Indah Ratnasari menyampaikan pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan belajar menghafal surat ini

“Insyallah sangat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dapat langsung registrasi melalui link http://kauny.com/HOTS atau ketik DaftarAlkahfi#Nama#P/L#Domisili#No.wa kirim ke 0821 5117 5117,” ujar Ustdah Indah, yang sehari-hari bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Mandala Ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here