KNPI Banten, Apresiasi WH Bangun Masjid Di Citorek

0
46

BANTENKINI.COM, SERANG – Ketua DPD KNPI Provinsi Banten M Ali Hanafiah mengapresiasi Gubernur Banten Wahidin Halim yang telah menginisiasi pembangunan masjid di kawasan wisata Gunung Luhur “Negeri di Atas Awan”, Citorek Kabupaten Lebak.

Menurutnya, dengan dibangunnya masjid di Gunung Luhur ini, menjadi sebuah bukti bahwa Gubernur WH peduli terhadap nilai-nilai religius dan telah benar-benar mengimplementasikan visi misinya, yakni “Banten yang maju, mandiri, berdaya saing, sejahtera dan Berakhlakul Karimah”.

“Bukan hanya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pak Gubernur, melainkan juga pembangunan akhlak. Dibangunnya masjid Rahmatn Lilalamin di Gunung Luhur ini, adalah sebuah upaya untuk membentengi tempat wisata dari perilaku-perilaku tidak baik, seperti permaksiatan,” papar Ali kepada awak media di Kota Serang, Kamis 24/10/2019.

KNPI Banten, tandas Ali, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemprov dan Gubernur Banten atas dibangunnya masjid tersebut. Pihaknya pun, kata Ali, kan siap bersinergi dan akan selalu mendukung program-program Pemprov Banten demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Banten yang telah menunjukkan dedikasi yang sangat luar biasa dengan membangun masjid Rahmatan Lilalamin itu. Beliau telah menanamkan nilai-nilai luhur masyarakat Banten yang religius,” imbuhnya.

Ali menambahkan bahwa saat ini pun Pemprov Banten tengah membangun infrastruktur jalan menuju tempat wisata yang mendunia itu, yakni ruas jalan Cipanas-Warung Banten. Ali optimis, hal ini akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Banten, khususnya masyarakat Lebak di sekitar wisata tersebut.

Untuk diketahui, hari ini Kamis (24/10), Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut. Dana yang digunakan tanpa APBD, melainkan infaq para ASN Pemprov Banten dan ASN instansi vertikal. (Kie/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here