Ketua Umum Ikatan Alumni Vatra Mengajak Keluarga Alumni Bersekolah di SMP PGRI 400 Tangerang

0
193 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Tahun Ajaran Baru 2021-2022 sudah dimulai, sekolah-sekolah di Kota Tangerang mulai membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di setiap sekolahnya, seperti yang dilakukan oleh SMP PGRI 400 Tangerang yang telah membuka PPDB tahun 2021 pada tanggal 28 Juni 2021 lalu, sekolah yang berlokasi di Komplek Kavling Pemda, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas ini telah banyak melahirkan siswa siswi yang berprestasi.

“SMP PGRI 400 Tangerang adalah sekolah yang sudah berdiri sejak 1982 dan sekarang akreditasinya A dengan guru pembimbing yang berkompeten disetiap bidangnya dan memiliki fasilitas yang mencukupi di dalam setiap pembelajarannya, seperti Lab Komputer, Lab IPA, Perpustakaan, Kantin, Musholla, Parkiran, ruangan kelas semuanya menggunakan pendingin ruangan”, ujar Doni Rachmansyah, S.Pd, selaku Ketua Umum Ikatan Alumni Vatra.

Doni Rachmansyah S,Pd, selaku Ketua Umum Ikatan Alumni Vatra, adalah sosok Alumni tahun 1996 yang bisa dibilang tidak bisa diam alias aktif selama bersekolah di SMP PGRI 400 Tangerang, bakatnya di Dance Modern membawa dampak positif bagi siswa-siswi di angkatannya, sehingga tercipta ekskul Dance Modern di SMP PGRI 400 Tangerang. Berikut sepak terjang Doni Rachmansyah, S.Pd salah satu alumni Vatra dan sekarang menjabat Ketua Umum Ikatan Alumni Vatra.

Bagi Bapak dan Ibu atau Keluarga Alumni Vatra yang sedang mencarikan sekolah untuk anaknya di tingkat SMP, langsung datang saja ke SMP PGRI 400 Tangerang yang beralamat di Komplek Kavling Pemda VI, Kel Panunggangan Barat, Kec Cibodas, Panitia PPDB standby di sekolah dari jam 07.00-16.00 daftarkan segera yah. Bersama Kita Bisa Bersatu Kita Maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here