Kepala Desa Cirarab Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

0
46 views

BANTENKINI.CON, TANGERANG – Desa Cirarab dibawah kepemimpinan Kepala Desa Ibu Hj Imas Rayulatifah membagikan santunan kepada anak yatim yang tersebar diseluruh Desa Cirarab. Tangerang, jumat (7/5/21).

Pembagian santunan ini dihadiri oleh sebanyak 86 orang anak yatim dan juga turut ikut serta perangkat desa lainnya antara Rt, Rw, salah satunya Aswin Cangak sebagai Rw di desa Cirarab.

Hj Imas Rayulatifah menyampaikan bahwa Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan mengikuti protokol kesehatan.

“Allhamdullillah ya kegiatan santunan ini berjalan dengan baik dan tentu saja mengikuti protokol kesehatan” (7/5/21)

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kegiatan program Desa ini disetiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekali saja ya, dalam setiap tahunnya kita melakukan aksi-aksi kemanusiaan ini, bahkan kami tidak harus menunggu bulan puasa melakukannya dalam setiap waktu-waktu kami melakukan kegiatan ini” Lanjutnya.

Kepala Desa yang sudah menjabat dua periode ini juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara ini.

“Saya pribadi dan mewakili perangkat desa lainnya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota masyarakat yang mendukung kegiatan ini, semoga dapat bermanfaat semuanya, amin” Tutupnya

Ditempat yang sama, Aswin Cangak yang menjabat sebagai salah satu RW di desa tersebut menyampaikan terimakasih kepada Ibu Hj Imas Rayulatifah atas kegiatan ini.

“Terimakasih banyak buat ibu kades yang menyalurkan santunan ini, semoga kepemimpinannya di desa ini menjadi berkah lagi terlebih untuk anak-anak yatim yang mendapatkan rezeki ini” Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here