Kendati Diguyur Hujan, Peserta Sepeda Santai HUT Kota Tangerang Tetap Semangat

0
8 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Kendati diguyur hujan, para peserta sepeda santai HUT Kota Tangerang ke 27 tetap semangat rela berbasah ria, Sabtu pagi 8 Februari 2020.

Sepeda santai ini start dan finish di depan Giant Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melepas sekitar 600 peserta sepeda santai tersebut yang berhadiah sepeda motor dan banyak doorprize lainnya.

“Walaupun hujan tetap semangat. Semangat kita membawa semangat warga Kota Tangerang yang terkena banjir. Semoga cepet surut,” ungkap Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam pidato pelepasan peserta sepeda santai tersebut.

Dikatakan walikota, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Tangerang ke 27, kegiatan sepeda santai ini menggelorakan semangat bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk ambil bagian dalam menuju Indonesia maju dan Kota Tangerang yang berdaya saing.

Dalam kesempatan itu Walikota Tangerang memohon dukungan doa kepada tim sepakbola Persikota usia 17 yang akan berlaga d Piala Suratin, semoga memperoleh hasil terbaik.***

Ateng San | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here