Keluarga Besar Ojol Tangsel Kembali Galang Dana Bantu Bencana di Sukabumi

0
36 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Komunitas Ojol Se-Tangsel yang tergabung dalam (Keluarga Besar Ojol Tangsel/KBOT Tangsel, kembali melakukan aksi penggalangan dana peduli banjir bandang yang melanda Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Selasa (29/09/2020).

Keluarga Besar Ojol Tangerang selatan menaungi banyak komunitas lintas Ciputat diantaranya Posani, Ledis Tangsel, Bintaro Sektor 1, Tanah Tinggal, JLJ Sudimara Jombang, NU Pilamutiara, Primajasa, Bcop, Gama, Maleo Bintaro, Pondok Ranji dan Pea Serua.

Ketua Umum KBOT Tangsel Jaja menjelaskan bahwa Penggalangan Dana yang dilakukan oleh komunitas Ojol Se-Tangerang Selatan merupakan sebuah wujud kepedulian kami kepada korban banjir bandang Sukabumi.

“Rasa solidaritas antar sesama di tunjukan oleh ojol Tangsel atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di wilayah Sukabumi,” Tuturnya.

Karena itu, lanjut Jaja, komunitas ojol Tangsel berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana di beberapa titik yang telah ditentukan yakni Lampu Merah Bintaro Plaza, Lampu Merah Deplu, Lampu Merah Zodiak, dan Lampu Merah Gaplek .

“Kami tergugah melihat kejadian musibah tersebut, dan kami berinisiatif mengadakan pengalangan dana turun langsung ke beberapa titik” ucapnya.

Sementara Waketum KBOT Tangsel Rudy berharap bantuan yang terkumpul dari penggalangan donasi ini bisa terkumpul dan nantinya akan disalurkan langsung kepada Korban Banjir Cicurug Sukabumi

“Kami dari keluarga besar KBOT Tangsel merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi korban,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here