Kehidupan Penyintas Tsunami Belum Stabil, LAZ Harfa Adakan Bakti Sosial 

0
4 views
BANTENKINI.COM, PANDEGLANG- Sudah lebih dari 7 bulan bencana tsunami menerjang segala kehidupan penyintas tsunami Selat Sunda khusus di wilayah Pandeglang yang merupakan terdampak paling parah.
LAZ Harfa sebagai lembaga kesejahteraan terus anggotaamai tidak kenal lelah demi bisa melihat kehidupan para penyintas dapat kembali, terutama dalam segi ekonomi, pendidikan juga kesehatan.
Laz Harfa dilaksanakan dengan Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan di Kp. Cipanon RT. 01 dan RT. 02 RW.5 Ds. Tanjung jaya Kec. Panimbang Pandeglang.
Kegiatan ini menyediakan 200 paket sembako, 200 paket makanan bergizi untuk anak-anak dan 100 alat shalat (mukena), tes kesehatan, dan pengobatan gratis.
“Alhamdulillah, dari awal kejadian sampai sekarang 7 bulan kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penyintas. Kami inginnya semua yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk kedepannya “ujar Muhamad Mukri selaku Manajer Penggalangan Dana LAZ Harfa saat menerima Rabu (31/7).
Aulia, Selaku Kepala Divisi Kemanusiaan Darussalam menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini memang kami harapankan dapat membuat masyarakat lokal ini bisa hidup lebih baik lagi, lebih mandiri dan apa yang diberikan dapat bermanfaat, sebab kompilasi kami kata layak.
“Syukur alhamdulillah, terimakasih sekali kepada LAZ Harfa dan Darussalam atas kegiatan bakti sosial ini. Manfaatnya sangat terasa sekali karena ini sangat kumuh dan kami sangat terbantu,” ungkap Aris Setiawan, salah satu penerima manfaat. (Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here