Kedai Kopi Harum Manis Batas Kreo Diminati Kawula Muda

0
52

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling populer di dunia. Sejak dulu hingga sekarang, minuman yang satu ini memang tetap menjadi primadona. Para penikmat pun kopi di Indonesia semakin hari semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan semakin menjamurnya bisnis kedai kopi di kota Tangerang ini.

Minum kopi kini tidak hanya identik dengan kegiatan yang dilakukan oleh kaum bapak saja, anak muda pun menjadikan kegiatan minum kopi sebagai sebuah lifestyle dan sebagai sarana menunjukkan eksistensi mereka.

Seperti kedai kopi Harum Manis yang berada di batas Kreo, Jalan Hos Cokroaminoto No 7 Kecamatan Larangan. Kedai kopi yang sudah buka hampir setahun ini terbilang cukup strategis untuk dikunjungi atau sekedar ingin kumpul untuk menikmati menu kopi dan makanan tradisional.

Koordinator kopi Harum Manis Ilham Warsya (31) mengatakan, bahwa kedai kopi Harum Manis perbatasan Kreo ini sering dikunjungi kalangan kawula muda. Untuk menu yang paling banyak diminati adalah kopi racik susu dan untuk jenis makanannya adalah tahu becek.

“Untuk omzet sendiri lumayan lah. Kalau di hari Jumat sampai Minggu omzet meningkat sekitar 5 jutaan perhari, ” ucap Ilham, Sabtu (25/1).

Salah satu pengunjung Kedai Kopi Harum Manis, Raihan menuturkan, di kedai kopi ini suasananya nyaman dan enak buat kumpul bersama teman-temannya.

“Untuk minumannya saya lebih suka susu moka, dan tahu becek ya, karena rasanya enak, ” katanya.(Iv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here