Kecamatan Pinang Siapkan Bantuan 200 Paket Sembako untuk Warga Terpapar Covid’19

0
89 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang menyiapkan sebanyak 200 paket kebutuhan pokok untuk warga yang terkonfirmasi covid’19. Paket itu berisi beras, minyak goreng, mie instan, telor, susu dan vitamin.

“Bantuan untuk warga terpapar covid’19 ini dari kecamatan Pinang. Ini wujud perhatian kami terhadap warga yang terpapar,” jelas Camat Pinang Kaonang, Rabu petang 23 Desember 2020.

Paket sebanyak itu, sambung Camat Pinang Kaonang disalurkan ke penerima berdasarkan nama dan alamat.

“Kami salurkan melalui 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang by name by adress,” beber Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A dan Kasi Kemas Kecamatan Pinang Henry Candra Kirana Putra.

Ditegaskan Camat Pinang, paket yang belum disalurkan untuk persediaan bila ada muncul kembali kasus warga Kecamatan Pinang yang terkonfirmasi positif.

“Dengan bantuan kepedulian dari kantor Kecamatan Pinang ini, semoga mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri dapat terbantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok,” terang Camat Pinang Kaonang.

Tak lupa Kaonang mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 4M. Yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak fisik dan memghindari kerumunan serta keramaian.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here