Kecamatan Pinang Gelontorkan Bantuan Kepada Warga Terpapar Covid’19

0
99 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Bantuan berisi paket sembako untuk warga Kecamatan Pinang yang terkonfirmasi positif covid’19 terus digelontorkan dari Camat Pinang Kaonang.

Paket sembako dari Kecamatan Pinang itu untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

“Rasa kepedulian terhadap mereka yang terpapar covid’19 ini semangatnya adalah gotong royong di lingkungan kita,” ungkap Camat Pinang Kaonang didampingi Lurah Kunciran Indah Yudi Hendra Permana usai menyalurkan bantuan kepada warga terpapar covid’19, Senin pagi 4 Januari 2021.

Bantuan paket sembako dari Kecamatan Pinang untuk warga terpapar covid’19

Dijelaskan Camat Pinang Kaonang, bantuan paket sembako yang dikucurkan itu berasal dari zakat profesi para pegawai kelurahan dan kecamatan di lingkungan Kecamatan Pinang.

“Zakat profesi dari Baznas itu dikelola untuk kemaslahatan warga. Utamanya untuk warga terpapar covid, balita di bawah garis merah,” jelas Camat Pinang Kaonang.

Camat Pinang terus mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Jaga kesehatan, konsumsi asupan bergizi. Biasakan berperilaku hidup bersih dan sehat,” terang Camat Pinang Kaonang.***

• Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here