Kecamatan Pinang Bagikan 1124 Paket Tangerang Bersedekah

0
215 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Sebanyak 1124 paket sembako Tangerang Bersedekah diberikan kepada para janda tua dan dhuafa yang ada di wilayah Kecamatan Pinang, Jumat 7 Februari 2020.

Penyerahan itu dilakukan Camat Pinang Kaonang, Sekretaris Kecamatan Tihadi A, para lurah sekecamatan Pinang dan Kasi kecamatan.

Paket Tangerang Bersedekah ini akumulasi dari kantor Kecamatan Pinang, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Badan Perpustakaan Arsip Daerah (BPAD).

“Kami menyerahkan paket Tangerang Bersedekah ini bagian dari rangkaian HUT Kota Tangerang ke 27,” jelas Camat Pinang, Kaonang didampingi Sekretaris Kecamatan Pinang Tihadi A dan Lurah Kunciran Jaya, Mulyadi saat memberikan paket Tangerang Bersedekah di wilayah Kelurahan Kunciran Jaya.

Diterangkan Camat Pinang Kaonang, penyerahan paket Tangerang Bersedekah ini dilakukan secara bertahap sampai tanggal 24 Februari 2020.

Diharapkan, sambung Kaonang, pemberian paket Tangerang Bersedekah ini dapat menambah kebahagiaan bagi yang menerimanya di rangkaian HUT Kota Tangerang.***

Ateng Sanusih | Yahya Suhada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here