KBOT Tangerang Selatan Kembali Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Sukabumi

0
56 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN –  Kembali gelar penggalangan dana yang dilakukan oleh Komunitas Ojol Se-Tangsel yang tergabung dalam Keluarga Besar Ojol Tangerang Selatan (KBOT Tangsel), penggalangan dana ini ditujukan untuk membantu korban bencana alam di Sukabumi, adapun lokasi saat ini di Lampu merah Bintaro Plaza, Lampu merah Deplu, Lampu merah Zodiak, Lampu merah Gaplek, Rabu (30/9/2020).

Ketua Umum KBOT Tangsel Jaja menyampaikan, penggalangan dana kali ini melibatkan banyak komunitas Ojek Online yang tersebar di wilayah Tangerang Selatan. Hal ini membuktikan bahwa Komunitasnya merupakan bagian dari masyarakat yang peduli dengan sesama.

“Kami kembali lakukan penggalangan dana dengan mengecrek di jalan untuk membantu meringankan para korban banjir bandang yang melanda Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Rabu (30/09/2020).

Jaja menegaskan kembali, bahwa Penggalangan Dana yang dilakukan oleh komunitas Ojol Se-Tangerang Selatan merupakan wujud solidaritas antar sesama masyarakat.

“Sebagai sesama masyarakat, ya kami bantu, karena hidup adalah saling bantu,” ujarnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Waketum KBOT Tangsel Rudy, bahwa pihaknya bersama dengan komunitas Ojol di Tangsel akan terus Galang Dana yang tersebar di beberapa titik di Tangsel.

“Bantuan yang terkumpul dari penggalangan donasi ini bisa terkumpul dan nantinya akan disalurkan langsung kepada Korban Banjir Cicurug Sukabumi,” ucapnya.

Komunitas yang terlibat dalam penggalangan dana tersebut diantaranya :

KBOT Lintas Ciputat

KBOT Warpoda Pamulang

BC Primajasa Ciputat

BC OKCB Tangsel

KBOT GAMA

Team Pea KBOT

SIJ New Tangsel

Lintas Merpati

KBOT Pondok Ranji

POSANNI Tangsel

BSC OP

Sradak Sruduk

BINSAT(Bintaro Sektor 1)

Tangsel Kita

ZOOMBI (Zombang Bintaro)

Team garuda Jurangmangu

Pamulang Bersatu

FORKOM BeUJEK Tangsel

Antar Lintas Sahabat

Grabwil Bintaro

Satgas Gojek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here