Kawal Aspirasi, Fachrudin Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Musrenbang Kecamatan Mekar Baru

0
8 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Musyawarah Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) tingkat kecamatan diselenggarakan di Kecamatan Mekar Baru, Selasa (18/02/2020). Mengawal aspirasi masyarakat agar direalisasikan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Anggota DPRD H. Fachrudin menghadiri langsung kegiatan Musrenbangcam.

Fachrudin mengatakan agar dalam pembahasan mengenai pembangunan perlu adanya komunikasi yang intens antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan DPRD sehingga aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa direspon dengan baik.

“Melalui Musrenbang ini dapat kita rangkum semua kebutuhan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan ekonomi baik Bumdes maupun kewirausahaan Pemuda” Ucap Fachrudin.

Dalam kesempatan itu, Fachrudin juga menyampaikan Kepada seluruh pemangku Kebijakan Ia berharap pemerintah yang menjadi ujung tombak pelayanan dasar masyarakat dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Untuk tahun 2021 fokus pembangunan kabupaten Tangerang pada peningkatan infrastruktur dan Peningkatan SDM yang muara akhirnya tetap pada peningkatan taraf perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here