Karian City Alternatif Hunian Berkualitas di Lebak

0
173 views

Lebak – Seiring dengan program pemerintah membangun kota baru di Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, kini hadir Karian City. Sebuah perumahan real estate yang berkualitas, namun bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau di wilayah tersebut.

Untuk diketahui, Rangkasbitung adalah sebuah kota yang mempunyai sejarah penting dalam kemerdekaan Indonesia. Di kota ini terlahir sebuah cerita bersejarah yaitu Max Havelaar, dia seorang asisten residen keturunan Belanda.

“Karian City, sebuah kawasan hunian yang modern dan berkualitas saat ini sedang dibangun di kawasan Pejagan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten,”kata Manager Lapangan PT Karian City, Putra kepada awak media, Senin 4 Januari 2020.

Putra menyebut, PT Karian City merupakan sebuah perusahaan pengembang properti yang digawangi oleh pelaku bisnis properti. Kata Putra, pengelolanya sudah kenyang asam garam di bidang bisnis properti selama 30 tahun.

Selain itu, kata Putra, Karian City juga dirancang oleh disainer masterplan berkelas dan arsitek profesional selama 30 tahun. Menurut Putra, Lokasi Karian City tersebut sangat mudah dijangkau yaitu hanya 10 menit dari Rangkasbitung atau 60 menit dari pintu tol Tangerang dan Tol Jakarta-Merak.

Apalagi diperkirakan bulan Juni 2021, pintu tol Rangkasbitung akan segera beroperasi. Sehingga akan semakin memudahkan menjangkau lokasi ini dari Jakarta dan sekitarnya.

Selanjutnya, kata Putra, Karian City ini juga bisa ditempuh selama 75 menit dari stasiun Tanah Abang dan 60 menit dari Serpong Tangerang.

Lokasi Karian City, juga terletak di pinggir waduk Karian yang merupakan waduk terbesar ketiga di Indonesia.

Menurut Putra, dengan luas area yang mencapai 40 hektar, Karian City menjadi perumahan terbesar di Rangkasbitung dan sangat cocok untuk pengembangan skala kota, komersial, hunian dan sekolah. Di Karian City, rencananya juga akan dibangun rumah sakit Karian City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here