Kapolsek Teluknaga Ajak Warga Jaga Kamtibmas di Desa Kampung Melayu Barat

0
32 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Polsek Teluknaga Polres metro Tangerang Kota rutin melaksanakan kegiatan sambang warga dan dialogis bersama warga, untuk kali ini ia menyambangi desa kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menekan dan mencegah terjadinya berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang setiap saat terjadi dan setiap waktu dapat terjadi utamanya diwilayah hukum wilayah Kecamatan Teluknaga.

“Mari kita secara bersama sama selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terjaga dan terpelihara,”katanya, Selasa ( 15/12/2020).

Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan juga pentingnya menjaga protokol kesehatan serta penerapan pencegahan covid 19.

“kita jaga bersama-sama wilayah kita agar selalu damai dan indah.”ungkapnya.

Sementara itu Kades Kampung Melayu Barat (KMB) Subur Maryono mengatakan sangat mengapresiasi Kapolsek Teluknaga dan jajarannya yang telah berkunjung ke masyarakat langsung.

“semoga wilayah kita aman dan sehat serta Kamtibmas kondusif serta wilayah terbebas dari covid-19 dibawah kepemimpinan soliditas polri”.tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here