Kapolsek Carita Rutin Berolah Raga

0
24 views

Polsek Carita Jaga Stamina Rutin Berolahraga Setiap Hari Sehabis Salat Ashar

BANTENKINI.COM-Pantai Carita Pandeglang—Hampir setiap ba’da waktu Shalat Ashar. Dirinya dipastikan akan menyempatkan waktu berolahraga, dengan cara lari atau jalan cepat sejauh 2 KM dan rutenya yaitu dari Kantor Polsek Carita kearah Anyar hingga ke tapal batas Kabupaten Pandeglang dg Kabupaten Serang (disekitar Pantai Matahari)kemudian kembali lagi ke Kantor Polsek Carita dan olah raga ringan yang dilakukannya cuma memakan waktu setengah jam saja.

Itu pun dilakukannya setelah menyelesaikan berbagai tugas rutin selaku Kapolsek dan tidak sedang kedatangan tamu.

Itulah sosok Kapolsek Carita ,Iptu Pipih Irwan Hermansyah. Yang kepergok bantenkini.com ketika dirinya sedang melakukan kegiatan olah raga lari santai di jalan raya Labuan-Anyar, atau tepatnya tak jauh dari lokasi Kantor Mapolsek Carita, Minggu(23/2)kemarin.

“Bila ada waktu senggang, olah raga ringan ini sering saya lakukan, agar seluruh perdaran darah saya tetap lancar serta supaya tak mudah masuk angin. Sebab jika terlalu banyak duduk kadang saya suka merasa pegal-pegal”ungkapnya.

Sekedar untuk diketahui saja Iptu Pipih Iwan Hermansyah, adalah anggota polisi lulusan Scaba, dan pernah bertugas sebagai anggota intelkam di beberapa Polsek yang ada di wilayah Resort Pandeglang. Selanjutnya mengikuti Scapa angkatan 15 th 2013 , kemudian setelah dirinya berpangkat Iptu , pernah menjabat Kapolsek Cigeulis,kemudian sekarang Kapolsek Carita.
“dulu sekitar tahun 2007 an dikabarkan ,sepanjang jalan yang tadi saya lewati berolah raga lari santai, yaitu Mulai dari Kantor Polsek Carita hingga perbatasan Kabupaten Serang, sering terjadi pembegalan motor. Tapi setelah ada kantor Polsek dan Kantor Polisi Jalan Raya disekitar ini. Alhamdulillah tak pernah lagi ada kejadian seperti itu. Artinya saat ini aman dan kondushif” paparnya.
(SepWE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here