Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Kantor PKS

0
4 views

BANTENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK, MH., beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Markas Dakwah atau Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Parta Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda, Tigaraksa.

Kehadiran orang nomor satu di Polresta Tangerang tersebut disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi dan pengurus lainnya serta Anggota DPRD Fraksi PKS.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi. Saya sebagai Kapolresta dengan seluruh stakeholder di bidang keamanan. Siapa saja itu stakeholdernya? Semuanya. Seluruh rakyat dan warga Kabupaten Tangerang, itu adalah stakeholder pemangku kepentingan bidang keamanan,” kata Ade Ary Syam Indradi, Jumat, (17/1/2020).

Dia juga menyebutkan bahwa keamanan merupakan kebutuhan pokok bersama. Setiap kelompok masyarakat membutuhkan rasa aman. Sehingga pihaknya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan setiap kelompok masyarakat di Kabupaten Tangerang. Termasuk dengan PKS sebagai partai politik.

“Oleh karena itu saya ingin mendekat ke semua lapisan masyarakat, saya ingin membuka diri, dan saya ingin bekerjasama. Ayo sama-sama kita majukan Tangerang ini. Masyarakatnya harus lebih baik lagi. Bekakhlaqul karimah. Masyarakatnya harus maju dan sejahtera,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi menyambut baik agenda silaturahmi Kapolresta Tangerang beserta jajarannya ke kantor PKS.

“Tentunya kami dari DPD PKS Kabupaten Tangerang menyambut baik silaturahmi dari Kapolresta Tangerang. Dimana menyampaikan kepada kami agenda-agenda dari mereka yang bagus banget,” ungkap Bambang.

Selain itu Bambang juga akan mensinergikan agenda-agenda dari Polres Tangerang dengan program yang ada di DPD PKS Kabupaten Tangerang.

“PKS sangat mendukung. Kita menyampaikan kepada Bidang, silahkan. Pintu sudah dibuka untuk bekerjasama. Dan ini menjadi momentum yang bagus untuk kita senantiasa bekerjasama dalam rangka memajukan Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here