Kapolres Serang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek

0
7 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Polres Serang Polda Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Ciruas, Kapolsek Petir dan Kapolsek Cikeusal, Jum’at (07/01/2022) di lapangan hijau Mapolres Serang.

Pelaksanaan kegiatan upacara serah terima tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik dan dihadiri oleh Wakapolres Serang beserta Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan personil Polres Serang.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Serang, semula dijabat oleh AKP David Adhi Kusuma, S.Ik., MH, yang akan ditugaskan menjadi Kasat Reskrim Polres Serang Kota, Kasat Reskrim Polres Serang kini dijabat oleh AKP Dedi Mirza, S.Ik., MM, yang semula menjabat sebagai Paur Subbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Banten.

Kemudian, Kapolsek Ciruas diserah terimakan dari pejabat lama Kompol Syarief Hidayat, yang akan menjabat sebagai Kapolsek Labuan, Polres Pandeglang dan digantikan oleh Kompol Hasan Khan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Labuan, Polres Pamdeglang.

Kapolsek Petir semula dijabat oleh AKP M. Nurdin yang ditugaskan sebagai Kasi Humas Polres Pandeglang dan digantikan oleh AKP Indra Irawan yang bertugas sebelumnya sebagai Paur Subbagminsis Korsis SPN Polda Banten.

Yang terakhir Kapolsek Cikeusal kini dijabat oleh AKP Humaedi, SH, sebelumnya bertugas sebagai Kasi Humas Polres Pandeglang, adapun yang digantikannya AKP Tatatang Warsita kini menjabat sebagai Paur Subbagminsis Korsis SPN Polda Banten.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi, selain kebutuhan organisasi juga sebagai jenjang karir personil yang bersangkutan.

“Mutasi bukan merupakan hal baru di Kepolisian. Hal ini adalah kebutuhan organisasi, yang terus bergerak maju seiring perkembangan masyarakat yang sangat dinamis dan sebagai jenjang karir personil yang bersangkutan” ujar Kapolres Serang.

AKBP Yudha juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai Pimpinan Serang, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Serang khususnya yang berada di Daerah Hukum Polres Serang, Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diemban. Masih banyak agenda kamtibmas yang akan kita hadapi ke depan. Semoga kita semua selalu dilindungi Allah Subhanahu wata’ala”, pungkas Kapolres Serang.(Harso/bmg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here