Kaonang: Target Pertina Kota Tangerang Mempertahankan Juara Umum Kejurda Banten

0
40 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Sasana Tinju Singa Pinang Beres tengah bersiap untuk menghadapi Kejurda Tinju Banten 2021 di Serang. Selain petinju Kota Tangerang yang sudah ada, sasana tersebut juga kini merekrut petinju pemula untuk dilatih menjadi petarung andal di ring yang mampu mengalahkan lawan.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang menegaskan hal itu saat menyaksikan latihan para atlet tinju PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) Kota Tangerang yang tengah dipersiapkan untuk bertarung di arena POPDA Banten 2021.

“Kita harus mampu mempertahankan juara umum di Kejurda Tinju Banten 2021. Waktunya tersisa lima bulan lagi. Maka itu harus dimaksimalkan dan dioptimalkan kesiapan atlet,” jelas Kaonang di hadapan Ketua Sasana Singa Pinang Beres Mumu Rohimu dan asisten pelatih sasana tersebut, Marzuki Panggabean, Selasa petang 24 November 2020.

Kaonang menambahkan, selain target di Kejurda Banten, Pertina Kota Tangerang juga tengah menyiapkan petarung tangguh untuk berlaga di arena Porprov Banten 2022. Sebagai tuan rumah Porprov mendatang, sambung dia, tentunya Pertina Kota Tangerang harus meraih prestasi gemilang.

Sementara itu Ketua Sasana Singa Pinang Beres, Mumu Rohimu mengatakan pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk menyiapkan atlet tinju dan mengisi semua kelas di Kejurda Banten 2021 yang akan digelar di Serang.

“Amanat Ketua Pertina Kota Tangerang akan kami laksanakan dengan maksimal. Untuk mengisi semua kelas, kami akan siapkan atlet sesuai kelas yang belum terisi. Kami mohon dukungan dan doa semua masyarakat Kecamatan Pinang khususnya dan Kota Tangerang umumnya,” terang Mumu Rohimu yang akrab disapa Jaro Mumu.

Tentunya, kata Mumu, Sasana Singa Pinang Berea harus bekerja ekstra keras agar bisa mengorbitkan petinju anyar yang mampu bicara lantang di arena Banten.***

Ateng San

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here