Kaonang Memimpin Penyemprotan Disinfektan di Zona Merah dan Beri Bantuan Kepada Warga Kecamatan Pinang yang Isman

0
15 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Camat Pinang Kota Tangerang, Kaonang terjun langsung memimpin penyemprotan disinfektan serentak sekaligus sidak warga yang tidak memakai masker, di wilayah zona merah Sabtu 26 Juni 2021.

Kaonang menyampaikan terima kasih kepada Satgas Sigacor serta para pengurus RT dan RW yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan zona merah juga terus menggalakkan gerakan disiplin protokol kesehatan.

Hal itu ditegaskan Camat Pinang Kaonang saat memimpin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Satgas Kecamatan Pinang di zona merah Kelurahan Kunciran Indah.

Diungkapkan Kaonang lebih lanjut, pihak Kecamatan Pinang juga mensuplai kebutuhan pangan bagi warga yang isolasi mandiri (isman) supaya tercukupi asupan makanannya.

Dengan adanya suplai kebutuhan pangan, sambung Kaonang, mereka yang isman tidak perlu keluar rumah untuk belanja makanan sehingga diharapkan cepat pulih.

“Kami tak pernah bosan untuk terus mengajak masyarakat untuk senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan ketat dan peduli kepada saudara-saudara kita yang isman,” ujar Camat Pinang Kaonang.

Sebab, bila tak ada rasa peduli dari lingkungan terdekat, maka mereka yang isman bisa keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pangannya. “Dan itu bisa memaparkan kepada yang sehat,” ujar Kaonang.

“Kita berdo’a kepada Allah Maha Kuasa semoga yang sakit segera disembuhkan. Bagi kita yang sehat semoga senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk tidak terpapar dan sehat selalu,” harap Camat Pinang Kaonang.

Pada kesempatan itu Kaonang juga menyempatkan menjenguk pegawai Kecamatan Pinang yang terserang wabah covid dan memastikan kebutuhan pangannya tercukupi saat isman.

“Semoga cepat sembuh dan dapat bekerja lagi melayani masyarakat yang kita cintai,” pungkas Kaonang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here