Kang Dadi Bagikan Hand Sanitizer dan Bahan Disinfektan ke Puskesmas Mekar Baru

0
7 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 fraksi PDIP Supardi membagikan hand sanitizer dan bahan disinfektan ke Puskesmas Mekar Baru Kabupaten Tangerang.

Penyerahan bantuan Hand sanitizer dan bahan disinfektan diterima langsung oleh Kasubag TU Puskesmas Mekar Baru H. Ade Atik.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa penyerahan bantuan Hand Sanitizer dan bahan disinfektan merupakan tahap awal yang akan dilakukan kembali secara berkesinambungan.

“Ini sebagai upaya kita menangani penyebaran COVID-19. Kita bersinergi dengan instansi kesehatan. Kita edukasi warga agar terhindari dari virus corona,” ujar pria yang akrab disapa Kang Dadi Rabu (1/4/2020).

Ia mengungkapkan, pihaknya akan bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah dan masyarakat pada umumnya untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.

“Sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia kepada seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk bersinergi, bekerja sama dan gotong royong untuk menggalakkan pencegahan terhadap wabah pandemi Covid-19” Tuturnya.

Secara terpisah, Rina Ristiyani Kepala Puskesmas Mekar Baru berterima kasih atas kolaborasi ini. Karena menurutnya, virus Corona memang harus diperangi bersama.

“Terima kasih atas bantuan dan juga kolaborasi ini. Kita harap warga bisa memahami dan mampu mengikuti arahan dari pemerintah,” kata Rina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here