Kampung Olahraga di Pinang Ditinjau Koni Kota Tangerang

0
8 views

POSBUMI.COM, TANGERANG – Rencana mewujudkan Kampung Olahraga di RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang terus dimatangkan untuk bisa merealisasikan Kampung Olahraga itu. KONI Kota Tangerang dan Pemerintah Kecamatan Pinang bersama Kelurahan Panunggangan Utara melakukan peninjauan lokasi disaksikan Ketua RW 03, Selasa 17 Maret 2020.

Sekretaris KONI Kota Tangerang, Warta Ginting didampingi Ketua Bidang Sarana dan Prasaran H Dirman dan Bidang Hubtarga Yahya Suhada mengadakan pertemuan dengan Camat Pinang Kaonang dan Lurah Panunggangan Utara Warji di kantor Kelurahan Panunggangan Utara.

Sekretaris KONI Kota Tangerang, Warta Ginting mengungkapkan, di lokasi lingkungan RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang saat ini hanya cocok untuk tempat latihan atlet.
Sementara untuk arena atau tempat bertanding, di lokasi yang bakal dijadikan Kampung Olahraga ini belum memadai.

“Kalau untuk arena bertanding, harus ada tribun untuk penonton dan sarana parkir yang memadai,” jelas Warta Ginting.

Dikatakan Warta Ginting, KONI Kota Tangerang sangat merespon usulan Kampung Olahraga di RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara ini.

Diharapkan dengan adanya Kampung Olahraga di sini, sambung Warta Ginting warga sekitar mau menerima pengembangan olahraga prestasi untuk pembinaan para atlet Kota Tangerang.

Menyinggung soal pengembangan sarana dan prasarana di lokasi tersebut, kata Warta Ginting nantinya akan diusulkan KONI kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang.

Sementara itu Ketua RW 03 Kelurahan Panunggangan Utara, R Subandriyo mengungkapkan dirinya sangat menyambut baik terhadap rencana pembentukan Kampung Olahraga di lingkungan tersebut.

Namun, kata Subandriyo, sebagai orang yang dituakan di lingkungan itu ia akan melakukan sosialisasi kepada seluruh warga RW 03 mengenai hal tersebut.

Camat Pinang Kaonang menjelaskan untuk mewujudkan Kampung Olahraga di RW 03 Panunggangan Utara ia akan terus melakukan sosialisasi kepada warga dan berkoordinasi dengan KONI juga Dispora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here