Kampung Muhamad Saraswati Bermunculan di Tangerang Selatan

0
88 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Usai debat publik paslon Wali Kota dan Wakil Walikota yang digelar KPU Kota Tangerang Selatan, Minggu 22 November 2020, ramai perbincangan dan macam-macam komentar dari berbagai pendukung, baik di masyarakat maupun di media sosial.

Bukan hanya berkomentar, ada hal yang berbeda dilakukan para pendukung paslon nomor satu, mereka justru membuat nuansa kampung-kampung Muhamad Saraswati di banyak tempat.

Jalan Kali Jiung, Pondok Kacang Timur salah satu tempat yang terlihat langsung menyatakan wilayah nya sebagai Kampung Muhamad Saraswati.

“Kampung MS Jalan Kali Jiung Pondok Kacang Timur siap mendukung Muhamad Saraswati, menang menang menang,” ucap warga setempat, Selasa malam (24/11) di lokasi sambil memegang spanduk corat coret yang ramai dibicarakan.

Teguh Priatna selaku Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan menanggapi optimis adanya kampung-kampung Muhamad Saraswati.

“Adanya gerakan kampung-kampung Muhamad Saraswati membuktikan kalau dukungan untuk paslon nomor satu sudah tidak terbendung. Gelombang kampung-kampung MS pastinya akan makin besar dan bermunculan di mana-mana, inilah nuansa kemenangan, kemenangan rakyat untuk Muhamad Saraswati” ucap Teguh di Pondok Aren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here