Jaya Wira Manggala Beri Bantuan Korban Banjir

0
74 views

BantenKini.com KOTA TANGERANG – Perusahaan outsourcing PT Jaya Wira Manggala memberi bantuan untuk korban banjir di wilayah RT 02/01 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, kemarin.

Bantuan itu diberikan langsung oleh komisaris perusahaan outsourcing tersebut, Otong Kosasih kepada Lurah Panunggangan Utara, Warji melalui Ketua RT 02/01 Rodin disaksikan warga setempat.

“Kami turut prihatin atas peristiwa banjir yang menimpa warga Kota Tangerang. Sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yang terkena bencana banjir, maka kami memberi bantuan ini,” jelas Komisaris PT Jaya Wira Manggala, Otong Kosasih didampingi general manager perusahaan itu Aris Tri Bawono di kantornya di pertokoan Tangcity, Blok C/21 Kota Tangerang, Senin 6 Januari 2020.

Diungkapkan Otong, pihaknya merasa terpanggil atas musibah yang terjadi di Kota Tangerang. Melihat kondisi itu, ia tergerak untuk membantu korban banjir.

“kami mendatangi wilayah Kelurahan Panunggangan Utara, untuk meninjau kondisi pasca banjir dan memberi bantuan,” jelas Otong Kosasih, mantan petinju nasional dari Kota Tangerang.

Untuk diketahui, wilayah RT 02/01 Kelurahan Panunggangan Utara merupakan lokasi terdampak banjir cukup parah. Kedatangan pihak swasta ini disambut hangat oleh Lurah Panunggangan Utara, Warji, beserta Ketua RT 02, Rodin, dan warga setempat.

Komisaris PT Jaya Wira Manggala, Otong Kosasih bantuan yang diberikan kepada para korban banjir merupakan pakaian layak pakai dan uang tunai berjumlah dua juta rupiah.

“Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita ini yang menjadi korban banjir,” terang Otong Kosasih.

Lurah Panunggangan Utara, Warji saat ditemui mengatakan pihaknya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Jaya Wira Manggala. Menurutnya, sudah sewajarnya pihak perusahaan memikirkan masyarakat di sekitar lokasi usaha.

“Terimakasih kepada perusahaan PT Jaya Wira Manggala. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para warga terdampak banjir,” ujar Lurah Panunggangan Utara, Warji.***

Ateng Sanusih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here