Jalin Keakraban, Mahasiswa Papua Di Banten Gelar Turnamen Futsal

0
33

BANTENKINI.COM, SERANG – Mahasiswa asal Papua, yang kuliah di Banten menggelar turnamen futsal antar sesama Mahasiswa Papua di Lapangan Kene Wae Futsal, Citra Gading Cipocok Jaya Kota Serang, Minggu (1/12).

Ajang untuk menjalin keakraban ini diikuti oleh 8 tim Futsal dari Mahasiswa Papua Serang, Mahasiswa Papua Tangerang dan Mahasiswa Papua Cilegon.

Senggolan dan benturan hingga terjatuh, tidak membuat suasana menjadi ricuh. Mahasiswa asal Papua ini tetap menunjukan sportivitas serta toleransinya.

Sekertaris Himpunan Mahasiswa Papua Universitas Untirta (Untirta) Serang, Banten, Hanok Simes mengatakan, turnamen futsal ini digelar bertujuan untuk menjalin persahabatan antara mahasiswa Papua yang ada di Tangerang, Serang dan Cilegon.

“Oleh karena itu, kita ajak mahasiswa Papua yang kuliah di Banten untuk menjalin keakraban dengan menggelar kompetisi futsal,” katanya.

Dirinya berharap dengan adanya turnamen Futsal ini, kedepan jalinan komunikasi diantara mahasiswa Papua di Tangerang Serang Cilegon bisa menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan futsal seperti ini bisa menjalin tali persaudaraan kita antara sesama mahasiswa Papua yang sedang berkuliah di Banten sehingga tidak ada pro dan kontra diantara mahasiswa Papua,” ujarnya.(Kie/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here