Jaga Kekompakan Kader, NasDem Lebak Potong Hewan Kurban

0
21 views

BantenKini.com Lebak – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Lebak melakukan pemotongan hewan kurban yakni satu (1) ekor kerbau dan dua (2) ekor kambing di Kampung Lembur Sawah Pasir Rt 8 Rw 10 Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu 2 Agustus 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah NasDem Kabupaten Lebak Dedi Jubaedi menyebut bahwa momen Idul Adha merupakan saatnya kader NasDem untuk berbagi (Kurban-red) untuk masyarakat. Kata Dedi, saat ini banyak kader Partai NasDem yang memang ikut terlibat melakukan pemotongan hewan kurban, akan tetapi kata Dedi, banyak dari kadernya yang melakukan di wilayahnya masing-masing. 

“Jadi para kader militan Partai NasDem berkurban di Wilayahnya masing-masing, ada yang di Lebak Selatan, Rangkasbitung dan DPD. Kita tidak pusatkan hanya di DPD, nanti insa allah Partai NasDem setiap tahun akan berkurban.”kata Dedi Jubaedi lewat rillis tertulisnya, Sabtu 2 Agustus 2020.

Dedi menjelaskan bahwa kegiatan berjalanya pemotongan hewan kurban itu berkat kekompakan dari kader NasDem sendiri. Menurut Dedi, hasil pemotongan kurban nanti akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan beberapa pengurus dari NasDem sendiri. 

“Semoga kader NasDem terus kompak dan ke depan pemotongan hewan bisa terus belanjut.”harapan Dedi. 

Salah seorang kader partai Nasdem Lebak, Medi Junada (40) tahun mengaku apresiasi terhadap ketua DPD Lebak yang selalu aktif dalam setiap momen penting seperti pencegahan Covid-19 dan Idul Adha. Medi berharap semoga kekompakan dan kesolidan partai NasDem terus dijaga. 

“Kita melakukan kegiatan kurban ini, salah satunya untuk mempersatukan NasDem dengan masyarakat dan partai NasDem itu sendiri. Semoga kegiatan baik ini terus berlanjut ke depan.”terang Medi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here