Ini Pesan KH Ubaydilah ke Mahasiswa STAIKHA

0
61 views
Panitia Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (PESMABA) di Kampus STAIKHA,, Kubang Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Sabtu (14/9) kemarin.

BANTENKINI.COM SERANG – Penasehat Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Serang,KH UBaydilah mengatakan bahwa Mahasiswa baru harus aktif dan bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin. Hal tersebut dikatakan Ubaydilah pada saat memberikan sambutan pembukaan kegiatan pengenalan studi mahasiswa baru (PESMABA) di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam KH Abdul Khabier (STAIKHA), Kubang Petir Serang Banten, Sabtu (14/9) kemarin.

“Selamat bergabung di Kampus STAIKHA untuk mahasiswa-mahasiwa baru, harapan saya kepada kalian tidak hanya datang sekedar kuliah terus pulang atau biasa sering kita sebut sekarang mahasiswa kupu-kupu,”terang Ubaydilah yang sekarang menjabat sebagai ketua Yayasan Nur-El-Falah.

Dalam kesempatan tersebut, Ubaydiilah menjelaskan bahwa kegiatan PESMABA merupakan kegiatan yang rutin dilakukan dalam setiap tahun penerimaan mahasiswa baru, untuk itu ia memita semua mahasiswa bisa mengkikuti sehingga bisa menjadi pribadi yang baik dan bisa memiliki jiwa kepemimpinan.

Selanjutnya, pembukaan dilakukan dengan ditandai pemberian kartu ID Card oleh pemimmpin Yayasan Nur El Falah kepada seluruh peserta yang mengikuti PESMABA untuk tahun akademik 2019-2020

Penulis : Yogi Wahyudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here