Ingin Muhamad Saraswati Menang, Masyarakat Tangsel Buat Coretan Dimana-mana

0
275 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Setelah penentuan nomor urut tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Kamis (24/9/20) di Swiss Belhotel, Tangerang, berbagai dukungan para calon terus bermunculan.

Banyak keunikan muncul dalam mendukung tiga pasangan calon di Tangsel. Saking ingin dukungan nya menang, masyarakat tangsel dengan antusiasnya langsung buat coret-coretan manfaatkan baner-baner yang sudah tidak terpakai. ‘Muhamad Saras Pasti Menang, Muhamad Saras Harus Menang, Muhamad Saraswati Kudu Menang’ tertulis dibaner-baner dan terpasang di banyak tempat.

“Coretan Muhamad Saraswati Menang muncul dimana mana, berarti rakyat antusias dengan pilkada tahun ini dan masyarakat ingin pasangan dukungan nya menang,” ucap Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan.

“Ini baru yang namanya keinginan rakyat, apapun dipergunakan untuk menunjukan kalau mereka ingin dukungan nya menang, tidak repot-repot bikin baner bergambar, mereka langsung buat coretan dimana-mana. Ini adalah gerakan rakyat, gerakan kemenangan yang sudah terlihat untuk Muhamad Saraswati,” ucap Teguh kembali di Ciputat Tangerang Selatan.

Coret-coretan dukungan nomor urut satu banyak terlihat di kampung kampung dan jalan, malam itu terlihat langsung masyarakat membuat coretan dan memasang nya di Jembatan fly over Ciputat dan bunderan dekat Universitas Pamulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here