Ingin Mengabdi ke Masyarakat, Pemuda ini Maju Lawan Petahana Desa Serdang Kulon

0
26

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa di Kabupaten Tangerang tahun 2019 mulai digelar. Masing-masing calon kepala desa saat ini tengah mensosialisasikan program pemenang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak terkecuali di Desa Serdang Kulon, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Salah satu Calon Kepala Desa Serdang Kulon Rahmat Setiawan, 25 tahun, maju memberanikan diri untuk bertarung melawan petahana untuk menjadi orang baru di Serdang Kulon.

Baginya, mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Serdang Kulon adalah panggilan jiwa dan hati nurani yang bersih untuk mengabdi bagi masyarakat luas.

Ia menyodorkan program unggulannya ke masyarakat seperti akan mengupayakan tempat pemakaman umum, membenahi akses jalan perkampungan, memfasilitasi akses olahraga, mengatur kegiatan keagamaan secara rutin.

Serta memproritaskan lapangan pekerjaan untuk pribumi, menyediakan tempat penampungan udara pada setiap RT, serta program lainnya.

“Bila saya terpilih, saya akan memproritaskan pembangunan tempat pemakaman umum, karena sudah lama di desa kami tidak memiliki tempat pemakaman umum, saya sudah berjanji kepada masyarakat akan merealisasikan program-program saya dalam 2 tahun kepemimpinan saya.” Tuturnya, Jumat (29 / 11/2019).

Ia mengungkapkan bahwa semua program-program ini berasal dari masyarakat itu sendiri, maka dari itu ia adalah sebagai pemuda desa yang menerima panggil untuk maju mengikuti ajang pilkade tersebut untuk mengabdi di desa serdang kulon.

“Saya sebagai pemuda sudah menandatangi MoU perjanjian program-program dengan pemuda-pemudi di desa kami, dan saya juga meminta doa dan dukungannya kepada semua masyarakat desa serdang kulon agar apa yang bisa kita perbincangkan bisa diridhoi Allah SWT.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here