IKEA Luncurkan Produk Hasil Kerjasama dengan Virgil Abloh

0
50

BANTENKINI.COM, TANGERANG – IKEA, toko perabot rumah tangga dari Swedia, akan meluncurkan koleksi produk unik hasil kerjasama dengan Virgil Abloh, salah satu perancang fashion terkemuka saat ini. MARKERAD, koleksi produk yang dijual terbatas ini adalah koleksi produk-produk yang dapat membuat rumah Anda tampil berbeda, mengubah objek sehari-hari menjadi sebuah ikon desain.

Virgil Abloh, fashion desainer, pengusaha, artis dan DJ asal Amerika mengatakan “Saya ingin setiap item dapat membuat orang merasa bangga, dan saya ingin desain yang besar menjadi alasan utama mengapa Anda mendapatkannya.”

Sementara itu, Henrik Most, Creative Leader di IKEA, mengatakan, “Generasi milenial berharap pada Anda untuk memecahkan fungsi sebagai hal dasar. Selain itu, mereka juga menginginkan Anda untuk menciptakan nilai tambah yaitu ikatan emosional pada produk.”

Koleksi terbatas MARKERAD merupakan koleksi desain minimalis dan dibuat berdasarkan keartistikan dan elemen dekonstruktif, karya khas Virgil Abloh. Kutipan-kutipan ikonik yang terdapat pada produk-produk buatannya membuatnya menjadi lebih unik dan menarik.

Produk koleksi terbatas MARKERAD akan mulai dijual di toko IKEA Alam Sutera pada hari Jumat dan Sabtu, 1 dan 2 November 2019 untuk 500 pelanggan pertama.  Untuk membeli produk hasil karya kolaborasi IKEA dengan Virgil Abloh ini, IKEA Indonesia menerapkan mekanisme pembelian khusus di mana pelanggan hanya diperbolehkan untuk membeli satu produk MARKERAD dengan cara diundi dan satu tote bag SCULPTURE. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai mekanisme pembelian dapat dilihat di www.IKEA.co.id.

Sebagai gambaran produk koleksi terbatas ini, berikut beberapa produk MARKERAD hasil kerjasama IKEA dengan Virgil Abloh:

Meja

Meja ini membawa pembaharuan modernisme Skandinavia tahun 1950-an dengan konstruksi dan bahan yang menjadikannya ringan dan mudah dirakit. Setiap kaki dapat dipasang dengan mengkliknya menggunakan wedge dowel dan tidak memerlukan peralatan.

Karpet bulu tipis dengan motif struk pembayaran IKEA

Struk pembayaran IKEA merupakan merek dagang tersendiri yang telah diubah menjadi sebuah karya seni. Karpet ini dapat diletakkan di lantai atau digantung di dinding, dan di mana pun diletakkan, karpet mampu menyoroti keseluruhan cerita yang ada di IKEA.

Karpet bulu tipis dengan kutipan unik

Selalu ada pesan mendasar dalam kreasi saya. Sedikit ironi dan berhubungan dengan manusia.

Lemari display

Tempat penyimpanan bisa mencerminkan pemiliknya, bukan hanya untuk menyembunyikan barang-barang. Gunakan lemari display ini untuk mengkurasi dan memajang barang kesayangan Anda.

Jam dinding

Jam dinding ini dibuat secara spontan saat mengadakan workshop desain, terinspirasi oleh prototype cetak 3D untuk koleksi IKEA mendatang

Tote bag

Dengan menambahkan kutipan “SCULPTURE” pada kantong belanja, Virgil membuatnya berbeda dan memberi tantangan kepada pemiliknya. Kantong belanja menjadi sebuah karya seni? Mengapa tidak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here