HUT Kemerdekaan RI ke-74, DPRD Kota Tangerang Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

0
4 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG  – Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Pada Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jum’at (16/8/2019).

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi menerangkan bahwa pidato yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo, menjadi semangat dan motivasi dalam membangun SDM yang unggul di Kota Tangerang.

“Tadi pidato kenegaraan Presiden sangat menginspirasi, ini menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua agar pembangunan di Kota Tangerang juga dimulai dengan pembangunan Sumber Daya Manusia,” jelas Suparmi.

Dengan tema Kemerdekaan RI Ke-74 yang diusung tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”, dinilainya sesuai dengan visi-misi Kota Tangerang yang menginginkan masyarakatnya sejahtera dan berdaya saing.

“Artinya ini sejalan dengan visi misi Kota Tangerang sebenarnya adalah mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing dibutuhkan SDM yang unggul, untuk itu kita dukung penuh,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang juga mengajak kepada masyarakat, untuk menjadikan momen kemerdekaan sebagai cara untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Indonesia yang maju.

“Untuk itu saya mengajak di HUT Kemerdekaan RI Ke-74, kepada seluruh warga masyarakat, mari kita terus tingkatkan kualitas, kapabilitas dan kompetensi dalam rangka membangun Indonesia yang maju,” tutupnya.

Dalam Rapat ini juga DPRD Kota Tangerang menyetujui tiga Raperda diantaranya Raperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Tangerang Tahun 2019, Raperda tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah No. 7 Tahun 2010 tentang Pajak Daerah, Raperda tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah No. 15 Tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here