HUT ke-9 Partai Nasdem, Ketua DPW Banten Intruksikan Pengurus DPD Lakukan Konsolidasi 

0
9 views

BANTENKINI.COM, SERANG,- Merayakan hari jadi partai Nasional Demokrat (NasDem) ke-9. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Banten, mengintruksikan agar pengurus partai ditingkat DPD se-Banten untuk melakukan konsolidasi.

Hal tersebut dikatakan Edi Ariadi saat di kantornya di perayaan 9 tahun partai Nasdem pada awak media Rabu (11/11/2020).

“Kita sesuai hasil kongres, harus melakukan konsolidasi partai. Kepengurusan yang kurang bagus diperbaiki, dirubah, dan dokoreksi, kita lakukan itu,” katanya.

Edi juga menerangkan, untuk menghadapi Pileg 2024, dirinya akan memastikan bahwa kader partai tidak hanya tercatat namanya saja. apalagi saat ini Nasdem Banten memiliki target meraih kursi DPR RI dan mendapatkan kursi DPRD di Kabupaten/kota lebih banyak.

“Cita-cita kan kita begitu, harusnya hilang satu tumbuh seribu. di DPR RI justru Nasdem hilang ngga ada, termasuk tangsel ngga ada kursi. Jadi, harus saling dukung biar suara partai tidak hilang percuma,” ujarnya.

Edi mengingatkan, kekuatan NasDem Banten di daerah masih harus ditingkatkan. Apalagi jika ingin mengusung kader maju pada perhelatan Pilkada, harus meraih kusi lebih banyak.

“Karna Pada Pileg 2019, beberapa suara partai lain seperti PAN, Gerindra, dan PKS di setiap Kabupaten/Kota bisa bagus itu efek dari Pilpres, jadi nasdem harus lebih banyak lagi-” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here