Hujan Tidak Membuat Saraswati Berhenti Blusukan di Tangsel

0
89 views

“Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad Saras siapa yang punya, Muhamad saras siapa yang punya, yang punya kita semua,”

BANTENKINI.COM, TANGERANG SELATAN – Bersama Posraya Indonesia, Saraswati Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, menemui masyarakat yang sangat antusias menyambut nya disetiap titik. Selain menyanyikan yel-yel dukungan, masyarakat berkomunikasi langsung dengan paslon meski tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Dibeberapa tempat masyarakat memberikan bunga kertas merah dan putih sebagai bentuk dukungan untuknya.

Meski diguyur hujan, Saraswati tetap melanjutkan blusukan nya dan masyarakat pun tetap menyambut kehadiran calon wakil walikota nomor urut satu itu.

Terlihat Teguh dan Syafei alias Morist, Pengurus DPC Posraya Indonesia Tangsel dan tim mendampingi blusukan Saraswati dari awal sampai akhir.

“Saraswati benar-benar tidak mengeluh menyambangi masyarakat Tangsel, walaupun hujan mengguyur blusukan siang tadi,” ujar Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia usai menemani blusukan di Ciputat. Senin (26/10/2020).

“Hujan tidak menyurutkan masyarakat untuk bertemu Saraswati dari Ciputat, sampai titik terakhir. Ini adalah gelombang dukungan yang makin besar, kemenangan pun semakin terlihat,” ujar Teguh kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here