Hujan Mengguyur, Relawan Suharta Bin H Sanen Tetap Berbagi Berkah Ramadhan dan Bunga Untuk Warga

0
42 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Relawan Suharta Bin H Sanen kembali turun menyembangi warga untuk berbagi berkah dibulan Ramadhan ini. Tangerang, Kamis (6/5/21)

Seperti biasa, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Erwin Morvien selaku Ketua relawan dan ditemani oleh team-team lainnya. Pembagian berkah ditengah hujan ini tidak membuat team untuk berhenti mengahampiri warga.

” Kegiatan berbagi berkah ini, tentu kami masih tetap konsisten untuk berbagi bersama rakyat. Meskipun cuacanya tidak seperti sebelum-sebelumnya, kami tetap mengahmpiri warga ditengah hujan yang mengguyur ini,” ujar Erwin (6/5/21)

Ada hal yang beda, sebelumnya team Suharta Bin H Sanen hanya berbagi takjil dan kali ini disertai bunga yang bertuliskan Suharta Bin H Sanen Menuju Malangnengah Maju

“Ya kami selain memeberikan takjil kami juga memberikan bunga kepada warga, bentuk kepedulian dan supaya tetap semangat menyelesaiakan ibadah puasa ini yang tinggal beberapa hari lagi” Tutupnya

Pembagian berkah bulan Ramadhan ini tetap digelar oleh Relawan Suharta Bin Sanen tanpa pamrih dalam kondisi apapun. Kali ini, sasaran pembagian ini diwilayah kampung jaha mandiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here