Hari Lahir Pancasila, Kepala Desa Cirarab Ajak Masyarakat Bangun Kembali Semangat Gotong Royong

0
27 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kepala Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Hj Imas Rayulatifah menilai peringatan Hari Kelahiran Pancasila pada 1 Juni dapat dijadikan sebagai momentum masyarakat untuk bersama-sama membangun kembali rasa kebersamaan, kegotongroyongan, dan optimisme rasa kebangsaan.

“Peringatan Hari Kelahiran Pancasila ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama membangun kembali rasa kebersamaan, rasa kegotongroyongan, optimisme rasa kebangsaan, dan semangat kerja produktif di tengah pandemi COVID-19,” kata Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah. Senin (31/05/2021)

Dia mengajak masyarakat menjadikan peringatan Hari Kelahiran Pancasila sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan para perumus dasar negara yaitu Pancasila.

Hj Imas Rayulatifah menilai agar masyarakat dapat memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, sehingga nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup terpelihara dengan baik.

“Langkah itu agar anak tidak mudah terpengaruh oleh ideologi ataupun aliran-aliran yang tidak jelas, dan tetap berpegangan pada nilai Pancasila,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here