Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Syafrudin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

0
7 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Serangmeminta kepada pengelola pusat perbelanjaan atau perkantoran di Kota Serang saat waktu sholat tiba untuk mengumandangkan adzan sebagai penanda telah tiba waktu sholat.

Demikian dikatakan oleh Walikota Serang saat menghadiri peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Al – Jabbar perumahan persada Kota Serang, Minggu (17/11).

“Sholatnya mau di mana saja di masjid atau mana saja yang penting udah mengingatkan. Insya Allah nanti kita bahas dengan dewan kebetulan Kota Serang ini mayoritas bergama islam. Jadi baik di perkantoran atau mall harus ada suara adzan,” tegasnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat khususnya umat Islam untuk memakmurkan, meramaikan dan memanfaatkan keberadaan masjid untuk kegiatan positif salah satunya untuk sholat berjamaah.

“Masjidnya bagusin dan kalau isinya itu bisa di isi oleh DKM maupun para ulama, ajak masyarakat selalu untuk sholat berjamaah,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Syafrudin menyambut baik antusias dan kekompakan warga perumahan persada Banten yang kompak melaksanakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah maulid ini meriah dan antusias ini salah satu bukti bahwa warga persada ini kompak,” ungkapnya.(Kie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here