Goldmart Campaign “The Beauty of Ramadhan Victory”, Cantiknya Perhiasan Bracelet Emas Berlian Classy

0
41 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Di bulan Ramadhan Goldmarr terus mengembangkan servis pelayanan pembelian perhiasan emas berlian secara online. Pelayanan penjualan onlinenya dengan menambah pustaka stok terbaru produk- produk perhiasan emas berlian mulai dari cincin, anting, kalung maupun gelang di marketplace Shopee, Lazada dan Tokopedia.

“Di sana, pelanggan setia GOLDMART dapat menemukan sebagian dari ribuan koleksi perhiasan emas berlian yang cantik yang dijual di toko/ showroom offline kami. Kemudahan berbelanja perhiasan emas berlian dengan rasa aman, terpercaya dan jaminan untuk tiba di depan rumah anda sesuai dengan harapan anda.”kata Rocky Kantono, Assistant Sales Manager PT Gold Martindo.

Di bulan Ramadan ini Goldmart juga mengeluarkan beberapa koleksi spesial cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan hiasan berlian yang bervariasi. Ada koleksi perhiasan yang dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah. Goldmart juga mengeluarkan koleksi perhiasan yang memiliki beberapa berlian diperuntukan untuk wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan seperti perhiasaan Bracelet emas berlian Classy Gelang BLB 9009W.

“Goldmart percaya bahwa memakai perhiasan adalah esensial untuk melengkapi penampilan semua wanita walaupun hanya dirumah saja. Di masa pandemi ini “The feel good’ dan “ the rewarding feeling “ rasa bahagia dan rasa kebanggaan yang didapatkan saat mengenakan perhiasan menjadi lebih besar bahkan lebih dari sebelumnya.”tuturnya.

Menurutnya Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh pahala dan berkah. Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh semua umat muslim, Goldmart juga turut merasakan kebahagiaan momen Ramadhan dengan kampanyenya yang bertajuk “The Beauty of Ramadhan Victory”.

“Goldmart juha memberikan diskon 20% dan cashback hingga 5juta rupiah untuk semua koleksi Ramadhan. Disamping itu customer juga dapat mengikuti undian bernama Ramadhan Blessing, yaitu dengan minimal pembelian 5juta dan berlaku kelipatan, maka customer berhak mengikuti undian berhadiah 5 perhiasan untuk 5 orang pemenang.”jelasnya.

Saat ini Goldmart telah menerapkan standar protokol kesehatan disemua outlet Goldmart. Keamanan karyawan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama. Goldmart selalu mengedepankan rasa aman dan nyaman di pelayanan kami guna memastikan staf yang melakukan pelayanan dalam kondisi sehat dan mengikuti SOP higienis begitu pada saat produk perhiasan di kemas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here