Gerindra Kota Serang Bagikan APD Bagi Tenaga Medis

0
7 views

BANTENKINI.COM, SERANG – DPC Gerindra Kota Serang  membagikan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis. Pemberian APD guna memberikan kenyamanan pada tenaga medis yang bertugas.

APD ini, dibagikan Gerindra Kota Serang di empat titik lokasi diantaranya Puskesmas Serang, Curug, Walantaka dan RSUD Kota Serang.

“Bagian daripada kita prihatin pada pemerintah yang sampai saat ini belum bisa membelanjakan APD untuk pejuang-pejuang kita tim medis karena kelengkapan APD kurang maksimal,” kata ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi, Minggu (5/4).

Semoga bantuan APD ini, kata Budi bisa memberikan manfaat dan bisa memberikan kenyamanan kepada perawat dan dokter dalam menjalankan tugas.

Selain itu pada kesempatan ini, kata Budi, Gerindra Kota Serang juga memberikan bantuan 1700 ayam potong kepada masyarakat di Kecamatan Cipocok jaya.

“Kita juga bagikan 1700 ayam potong bagi masyarakat yang terdampak dari wabah virus Corona ini,” ujarnya.

Dilakukan juga pembagian masker dan Hand Sanitizer gratis guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona baru atau Covid-19.

Pembagian masker dan Hand Sanitizer dilakukan di depan Gedung Negara Pendopo Lama Provinsi Banten Alun-alun barat Kota Serang.

Dalam pantauan kegiatan yang dipimpin Ketua DOC Gerindra Budi Rustadi ini, membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada para pengguna jalan secara cuma-cuma. 

“Saya bagi-bagi masker ke masyarakat. Mudah-mudahan apa yang diperbuat oleh partai Gerindra bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang,” kata

Dikatakan Budi, langkah dari Gerindra ini upaya untuk meringankan kesulitan masyarakat di tengah kelangkaan stok masker di berbagai wilayah.

“Namanya penyakit tidak pilih-pilih, untuk itu kita juga mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih,” katanya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here