Gerakan Milenial Membangun Pacu Anak Muda Gemar Membaca

0
29 views

Bantenkini, Tangerang,- Gerakan Milenial Membangun sambangi perpustakaan pemerintahan Desa Talaga, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dalam rangka menuju desa literasi, Rabu, 26 Agustus 2020.

Nurheli Direktur Gerakan Milenial Membangun mengatakan, dipundak anak muda harapan kemajuan bangsa terpatri, maka, pihaknya menjemput bola kedesa-desa untuk meningkatkan para anak-anak untuk gemar membaca.

“Selain itu kami akan mengadakan kegiatan seperti Bimbingan Belajar (BimBel) untuk para anak-anak yang berada diwilayah desa talaga,  untuk bisa menciptakan perubahan yang elegan untuk masa depan,” ujarnya, Kamis (27/8).

Lanjutnya, sebagai anak muda menjadi sebuah keharusan untuk ikut berperan dalam menggagas sebuah perubahan, karna untuk menjawab ketidakpastian masa depan adalah dengan cara menguraikan problem dimasa kini serta tindakan yang konkrit.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemberdayaan Gerakan Milenial Membangun, indah menegaskan, hal ini merupakan sebuah action yang harus diterjemahkan dalam lingkup sekala besar. Serta anak muda harus menjadi promotor dalam setiap segmen pergerakan.

Dikatakan Indah, masyarakat desa adalah bagian yang sangat essential dalam skala nasional. maka dari itu kami komitmen akan memberikan yang terbaik demi kemajuan literasi di Desa Talaga Kecamatan Cikupa.

“Alhamdulillah kamipun senang karena pemerintahan desa talaga begitu terbuka dan menerima kami untuk berkolaborasi maupun menjadi bagian dari Gerakan desa literasi,” ucap indah

Sekretaris Desa Talaga Yani mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam gerakan ini karna ada sebagian pemuda yang ikut serta beperan dalam kemajuan desa talaga.

“Saya berharap ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang akan membawa nilai-nilai positif dalam kemajuan menuju desa literasi,” ujarnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here