Gerak Cepat Peduli Masyarakat, Saatnya Bergerak Memberikan Bantuan Kemanusiaan

0
14 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19, Rita Nurini pengiat sosial mendistribusikan pembagian bantuan makan bagi masyarakat yang melakukan isolasi diri demi mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, minggu (5/04/2020).

Sebagai masyarakat yang peduli dengan sesama dan demi kemanusiaan Rita Nurini telah membagikan 100 kotak makanan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah pasar baru.

“Sangat penting seperti keadaan ini kita bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan makanan, karena dengan diberlakukannya isolasi diri agar tidak ada penyebaran virus covid-19 masyarakat tidak bisa mencukupi kebutuhan makanya,” ucapnya.

Rita Nurini dikenal sebagai pengiat sosial kesehatan dan masyarakat, rekam jejaknya dalam menolong orang sakit yang membutuhkan pendampingan bpjs di rumah sakit sudah tidak terhitung banyaknya pasien yang di tolongnya.

Rita Nurini mengatakan ini momen setiap manusia yang memiliki hati agar berbagi kepada sesama yang membutuhkan, baik makanan maupun bahan sembako.

“Untuk menjaga persatuan dan kesatuan setiap warga negara Indonesia dan pandemi ini agar cepat selesai agak kehidupan normal kita bisa kembali seperti sejak kala,” tutupnya. (Angri)..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here