Gema Kosgoro Bicara Desa Wisata Bareng Sekjen Kemendes PTDD

0
10 views

Bantenkini.com Jakarta – Pengurus DPN Gema Kosgoro Dan Kepanitian Kongres Ke 10 Gema Kosgoro Yang dipimpin Plt Ketua Umum Gema Kosgoro Egi Hendrawan Bersilaturahmi dengab Kemendes PDTT. Dalam Pertemuan Tersebut Gema Kosgoro Diterima Oleh Taufik Madjid (Sekjen Kemendesa PDTT), Sabtu (16/3/2024

“Pertama Bersilaturahmi Dan Melaporkan Persiapan Kongres Dari Gema Kosgoro dan Berdiskusi Soal Desa Wisata Dan Desa Sebagai Soko Guru Pembangunan, ” kata Egi Hendrawan

“Kongres yang akan di selenggarakan Di Banten Setelah Bulan Ramadhan, Tapi ada Kegiatan sosial Pra Kongres pada saat Bulan Ramadhan Ini” lanjut Egi.

Lebih lanjut, pria berkacatama tersebut juga mengatakan, Gema Kosgoro siap berkolaborasi dengan Kementerian Desa. Dia berharap, setiap bantuan yang disalurkan oleh Kemendes, termasuk BUMDES bisa disalurkan dengan merata.

“Kami mendukung Kemendesa PDTT dalam Peningkatan Desa Wisata Di tahun 2024 Ini, Bantuan Bumdes disebarkan secara merata Dan Diberikan Bimbingan Agar managemennya lebih Profesional lagi kaena Bumdes Sebagai Soko Guru ekonomi Desa, ” sebut Egi.

Sementara itu, Sekjen Kementerian Desa PDTT, Taufik Madjid menyebut, dia sangat menerima kunjungan baik dari pengurus Gema Kosgoro. Kata Taufik, pihaknya sangat mendukung Kongres Gema Kosgoro.

“Kami Menerima dengan Baik Teman Teman Mahasiswa Dari Gerakan Mahasiswa Kosgoro Yang akan melaksanakan kongres semoga segala Persiapannya Dilancarkan Kemendesa PDTT Mendukung Karena Saya Juga Pernah Seperti Kalian, ” tutur Taufik.

Dalam pertemuan Tersebut, mereka Berdiskusi zoal Peningkatan Desa Wisata, Bumdes dan Hal lain yang berkaitan dengan Desa. (Dayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here