Gelar Upacara Sertijab, Polres Tangerang Selatan Rotasi Empat Pejabat Kepala Polsek

0
56 views
Polres Tangerang Selatan menggelar upacara sertijab Kapolsek Pondok Aren, Kapolsek Pamulang, Kapolsek Curug dan Kapolsek Pagedangan, di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan. Kamis (8/8/2019)

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si merotasi keanggotaan kepolisian pada acara serah terima jabatan (sertijab) 4 Kapolsek di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Kamis, (8/8/2019)

4 Kapolsek yang dirotasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor: Kep / 717 / VII / 2019 tanggal 23 Juli 2019. Di sini, Kapolsek Pondok Aren, Kapolsek Pamulang, Curug Kapolsek, Kapolsek Pagedangan.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si, mengutarakan, menggeser jabatan kapolsek tersebut agar dapat membawa kemajuan dan memperbaiki bagi para petugas kepolisian.

“Pergantian jabatan ini untuk penyegaran organisasi, dengan perputaran peralihan diharapkan dapat membawa perwujudan organisasi, dan kepada anggota Polsek agar pemimpin yang baru didukung, sehingga Kapolsek maksimal dalam melaksanakan tugas. Karena Polres tidak akan berhasil jika polseknya lemah atau kurang maksimal, ”ucap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si

Lebih lanjut, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si mengatakan dalam kata sambutannya, rasa terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah mengaktifkan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Pagi ini kita melaksanakan sertijab 4 (empat) Kapolsek yaitu Kapolsek Pondok Aren, Pamulang, Curug dan Pagedangan, untuk pejabat saya yang lama terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Polres Tangsel. Dipimpin wilayah yang dikendalikan sampai saat ini dapat dikendalikan dan kondusif. Serta selamat atas jabatan baru semoga semakin sukses dan lebih baik dalam menjalankan tugas di tempat baru, ”ucap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si

Ia juga berpesan kepada Kapolsek yang baru membantu, agar bertanggung jawab dan mempercayai yang dijaga dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lembaga kepolisian.

“Dan kepada yang baru selamat datang dan selamat atas kepercayaan pimpinan ditugas yang baru, agar kepercayaan ini dijaga dengan kinerja dan dedikasi yang baik di wilayah yang dipimpin, segera menyesuaikan dengan pertunangan di Tangsel baik internal maupun masyarakatnya,” ucapnya

Di akhir kata sambutan, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.Si, menyambut pesan Kapolda Metro Jaya, agar fokus dalam menjalankan keamanan, ketertiban masyarakat dan dapat digunakan di masyarakat.

“Setelah delapan (8) bulan kita disibukkan dengan kegiatan pemilu, agar kita partisipasi kembali ke kegiatan masyarakat, kamtibmas untuk menambah angka yang berhasil dan perjuangan kita dihadapkan dengan pilkades dan pilwalkot, tetaplah jaga semangat dalam tugas-tugas yang perlu ditingkatkan,” harap.

Perlu diketahui, 4pejabat Kapolsek yang dirotasi Polres Tangerang Selatan, di mendesak:  

Kapolsek Pondok Aren, pejabat lama Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK., diganti oleh pejabat baru Kompol Afroni Sugiarto, SE., MM.

Kapolsek Pamulang, pejabat lama Kompol Endang Sukmawijaya, SH., Diganti pejabat baru Kompol Drs. Hadi Supriatna.

Kapolsek Curug, pejabat lama Kompol Tedjo Asmoro, SH, M.Si, diganti pejabat baru Kompol Endang Sukmawijaya, SH.

Kapolsek Pagedangan, pejabat lama AKP Arif Budiyanto, SH, S.IK, diganti pejabat baru Akp Efri. (Ratna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here