Gelar MTQ Kota Tangerang, Kapolsek Neglasari Kunjungi Rumah Kafilah Neglasari

0
6 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Bentuk dukungan serta turut serta mensukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XX Kota Tangerang yang dihelat pada tahun 2019 ini, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, menggelar kunjungan ke Rumah Kafilah Kecamatan Neglasari yang menjadi peserta dalam MTQ, Kamis (17/01/19) petang.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang didampingi oleh Ketua Karang Taruna Neglasari, Ahmad Suheri Popoy ini, nampak disambut langsung oleh pembina Rumah Kafilah Ustadz Fauzi Buchori dan Ustadz Mustofa Kamal di lokasi MTQ yakni perumahan Buana Gardenia, Blok B, No 31, Kelurahan dan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam kunjunganya, pemegang komando Polsek Neglasari ini mengatakan, kehadiran pihaknya merupakan bentuk dukungan dan motivasi terhadap para Kafilah Neglasari yang mengikuti kegiatan MTQ.

“Berpesan agar para Kafilah Neglasari menjunjung tinggi sportifitas serta berdo’a agar sukses dan dapat menjuarai kegiatan MTQ ke XX Tingkat Kota Tangerang,” kata perwira menengah Polri dengan Melati Emas satu dipundaknya itu.

Sementara itu, Pembina Kafilah Neglasari Ustadz Fauzi Buchori menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kapolsek Neglasari di Kafilah yang dirinya pimpin tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa Kafilah Neglasari yang mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XX tingkat Kota Tangerang sejumlah 38 orang serta dipimpin oleh ketua Kafilah Ustadz Tajudin.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolsek Neglasari yang telah menyempatkan waktu untuk datang berkunjung ke Rumah Kafilah Neglasari. Semoga ini menjadi motivasi dan menambah semangat para peserta, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here