Gelar Acara Halal Bihalal Pemerintah Desa Pisangan Jaya,Ajak Masyarakat Pererat Silahturahmi

0
99 views

BATENKINI.COM, KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Desa Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan mengadakan kegiatan Halal Bihalal usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang berlangsung di Aula kantor desa Pisangan Jaya pada Senin (16/05/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat Desa Pisangan Jaya, BPD, TP – PKK, LPM, PSM, Karang Taruna Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib, menuturkan halal bihalal pasca Idul Fitri 1443 H merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa.

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Pisangan Jaya,” ungkapnya.

Muhamad Hotib berpesan kepada semua perangkat Desa Pisangan Jaya agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Desa Pisangan Jaya mangu menjadi desa yang maju dan bermartabat,” harapnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim sebanyak 62 anak yatim penerima santunan, penyerahan piagam dan piala kepada pemenang lomba takbir yang dilaksanakan oleh karang Taruna Desa pisangan jaya di tiap – tiap Musholla dan Masjid di wilayah Desa Pisangan Jaya “Alhamdulilah kami bisa berbagi dengan warga Desa pisangan jaya,” ucap Muhamad Hotib. (Herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here