Gandeng Aktivis Keagamaan dan Kemasyarakatan, MAHEERCare Committee Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

0
20 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Berbagai perusahaan teknologi informasi dan komunikasi telah berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat dunia dalam melawan wabah COVID-19. Begitu pula dengan MAHEERCare Committee dan Para Aktivis Keagamaan & Kemasyarakatan, seperti Komunitas Gowes Gapura, Tokoh Masyarakat & para Stake Holder Kota Serang Banten yang baru saja menyebutkan telah membagikan beberapa ratus masker untuk membantu masyarakat di Perumahan Puri Anggrek Kota Serang Banten dalam melawan wabah COVID-19. Masker-masker itu dibagikan kepada warga yang akan masuk menuju Perumahan setelah melakukan aktifitas di luar rumah. Pemilihan lokasinya sudah disepakati antara MAHEERCare Committee bersama Para Aktivis lainnya yaitu berdasarkan lokasi yang telah menjadi titik implementasi program pencegahan penyebaran virus corona baru yang menyebabkan COVID-19.

“Kami memahami bahwa saat ini Kita semua sedang dalam kondisi yang sulit. Sebagai bagian dari komunitas dan juga masyarakat kami berusaha melakukan sebuah Aksi untuk bagi-bagi Masker serta Penyemprotan Cairan Disinfektan kepada warga di Perumahan Puri Anggrek untuk Indonesia yang kami harapkan dapat membantu meringankan, menambah kekuatan dan menyebarkan semangat bagi kita semua untuk menghadapi ujian ini,” ujar,” Aspuri Ramlan sebagai Direktur MAHEERCare Indonesia.

MAHEERCare Committee bersama para Aktivis & Komunitas sangat peduli terhadap isu dan permasalahan kemanusiaan di Indonesia, khususnya di  Provinsi Banten. Kerjasama  ini memiliki tujuan untuk dapat membantu garda terdepan maupun masyarakat  yang sampai saat ini masih membutuhkan uluran tangan kita. Semoga hal ini menjadi hal positif yang bisa diikuti oleh siapapun di wilayahnya masing-masing, hingga mampu menciptakan impact yang lebih besar lagi,” ungkap,” Aspuri Ramlan.

Komunitas Gowes Gapura sendiri telah membagikan sebanyak 150 masker dari MAHEERCare ini melalui tim yang ditunjuk dalam mengimplementasikannya di wilayah Kota Serang Banten. Sasarannya adalah para warga yang kurang sadar akan pentingnya menggunakan masker, terutama yg sering masuk dan keluar dari Perumahan Puri Anggrek. Aksi ini dilakukan langsung (on the spot) di depan Gapura Perumahan.

Aksi ini selain untuk memutus rantai penyebaran covid-19, yang paling utama juga adalah dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan sebagai bukti nilai Tarhib Ramadhan penuh dengan nilai-nilai yang menentramkan hati, membersihkan jiwa raga, serta menjadi wasilah dengan fasilitas yang turut dibersihkan dengan Disinfektan,” ungkap Aspuri Ramlan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here