Gadis Belia Asal Lebak Selatan Bersuara Emas Dengan Segudang Prestasi

0
2 views
Anindi Yulistiani penyanyi asal Lebak, Jumat 6 Desember 2019

BantenKini.com Lebak – Penyanyi Gadis belia biasa disapa Anindi umurnya baru 14 tahun dan saat ini masih duduk di kelas 1 SMP PGRI PAMUMBULAN. Meskipun masih tergolong belia namun segudang prestasi dalam bidang tarik suara diraihnya. Sebut saja juara 1 Lomba Nyanyi Dangdut Tingkat SMP dan Se-Kecamatan Bayah, juara yang di raih 1 dan 2.

Ada berbagai macam cara untuk mengharumkan nama di wilayah kabupaten lebak saat mengikutin lomba karoke di acara Lebak selatan Hari Jadi Ke-191 kabupaten lebak tahun 2019 . Acara di gelar di lapangan merdeka kampung bayah tugu, desa bayah barat, kecmatan bayah. (2/12/2019)

Suara emas seorang gadis belia dan cantik duduk di bangku sekolah Kelas 1 SMP PGRI PAMUMBULAN asal kabupaten lebak kampung darmasari timur, desa pamumbulan kecamatan bayah. Gadis belia menggema melalui ajang pencarian bakat lomba karoke di hari jadi kabupaten lebak yang ke-191 LEBAK SELATAN FESTIVAL. Di depan juri, ia dengan bangga memperkenalkan diri sebagai gadis asal kabupaten lebak selatan, Ternyata, ia bahkan bisa bikin para juri melongo. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Gadis cantik dengan nama lengkap Anindi Yulistiani, tercatat sebagai Penyanyi termuda dan bertalenta mempunyai suara emas dan merdu. teman-temanya sendiri akrab memanggilnya dengan sebutan Anindi. Dan tentu saja, sejak kecil memang dia sudah berbakat untuk menyanyi. Saat masih duduk di bangku sekolah SD Kelas 5 beberapa kompetisipun diikutinya, bahkan pernah menyabet gelar juara satu di ajang antar sekolahan dan kecamatan bayah.

Saat ini ia ikut berlomba bernyanyi karoke di ajang Lebak selatan festival pas menginjak hari jadi ke-191 kabupaten lebak tahun 2019. Gadis yang berusia 14 ini juga terkenal di sekokahnya, karena ia sendiri aktif mengikuti acara-acara tarik suara dan tampil memukau dengan suaranya yang indah.

Bahkan ia juga dengan belajar bernyanyi dengan kemauan sendiri dan tidak di ajarkan sama orang tuanya dan sebagai orang tuanya sangat bangga mempunyai putrinya punya kelebihn dari tarik suara.

Berbagai prestasi gadis hijaber ini tidak lepas dari peran Kedua orang tuanya pasangan ayah dadi haryadi dan ibunda hermawati, yang selalu menanamkan rasa percaya diri agar terus berani tampil di manapun dan tidak tanggung-tanggung sang ayah pernah mendaulat sang anak secara mendadak untuk ikut mendaftarkan anaknya berlomba nyayi karoke di acara festival lebak selatan,”

Dan anindi bernyanyi di hadapan semua masyarakat yang ada di wilayah lebak selatan, Pengalaman tersebut menjadi pengalaman yang berkesan sangat bagus buat Anindi.

“Rasanya campur aduk antara grogi dan senang bisa menyanyi di hadapan masyarakat lebak selatan,”dadi

Dadi mengakui bakat menyanyi yang dimiliki Anindi mulai nampak sejak duduk di bangkun sekolah SD Kelas lima (5). Dalam berbagai kesempatan, anak pertama dari dua bersaudara tersebut selalu bersenandung, menyanyi dan menyanyi. Karena itu, tak sulit baginya untuk memberikan semangat kepada anaknya yang mempunyai hobi bernyanyi pada anindi meski saat itu usianya masih sangat belia.

“Awalnya sering bernyanyi dan belajar sendiri bahkan suka melihat dari Youtube dan chanel-chanel lainnya. Alhamdulillah bakatnya makin terasah dan makin nampak nyata,” tandas Dadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here