Esok PSBB, Polres Serang Kota Siapkan Personil di 8 Titik Cek Point 

0
11 views

BANTENKINI.COM, SERANG – Dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sedianya akan ditetapkan mulai esok Kamis tanggal (10/09/2020) di wilayah Kota Serang, Polres Serang Kota siapkan personil di 8 titik Cek Point bersama TNI, untuk menjaga dan mengontrol pergerakan masyarakat.

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto pihaknya akan susun untuk penempatan personil-personil di masing masing titik cek point sebut.

“Kita akan persiapkan semaksimal mungkin, Satpol PP, dinas kesehatan, dishub, juga bergabung nanti dari tni-polri.” ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan dari 8 titik cek point tersebut yaitu, di Terminal. Pakupatan, Tugu selamat datang di Walantaka, kemudian di depan Kota Serang Baru (KSB), Taktakan, dan Wilayah Curug.

“Selain itu juga untuk patroli dan kegiatan lainnya tetap kita laksanakan, ada beberapa titik titik yang kita jaga bersama tni,” ungkapnya.

Untuk kemungkinan penerapan jam malam, Kapolres menjelaskan, terkait hal tersebut menjadi keputusan dari Ketua Gugus Tugas yaitu Wali kota, namun dirinya berharap masyarakat akan sadar dalam penerapan protokol kesehatan.

“Itu kewenangannya Ketua Gugus tugas, kita harapkan yang penting dari masyarakat tetap jaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, dan rajin cuci tangan,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here