Egie Yusuf Optimis Menang di Pemilihan Presma STISIP Yuppentek

0
80 views

BANTENKINI.COM, KOTA TANGRERANG – Pemilihan Ketua Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP Yuppentek akan diselengarakan 20 November 2020, di kampus STISIP Yuppentek di Jalan Perintis Kemerdekaan I Kota Tangerang.

Egie Yusuf mahasiswa semester 5 megatakan keseriusannya bersama Hairul Anwar semester 6 mencalonkan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STISIP Yuppentek yang akan bersaing melawan 2 calon lainnya memperebutkan kursi kepemimpinan BEM STISIP Yuppentek masa jabatan 2020-2021.

“Kami akan bersungguh-sungguh untuk melawan 2 kandidat lainnya dan jikalau diijinkan mengemban amanat dari mahasiswa STISIP Yuppentek, Insya Allah kami akan selalu mewadahi dan memfasilitasi mahasiswa dan menampung aspirasi dari mahasiswa,” ucap Egie, Rabu 18 November 2020.

Adapun visi dan misi yang disampaikan Egie, yaitu :

Visi : Terwujudnya Lembaga Eksekutif Yang Aktif Serta Konstruktif Dalam Pergerakan Dan Pengabdian Mahasiswa STISIP Yuppentek.

Misi :• Memberikan Pelayanan Terbaik Dalam Rangka Pemenuhan dan Hajat Hidup Mahasiswa.

• Mewadahi dan Memfasilitasi Pengembangan Minat Bakat Serta Meningkatkan Prestasi Mahasiswa.

• Menciptakan Harmonisasi Pergerakan Antar Organisasi Baik Internal Maupun Eksternal Kampus.

• Menyebarkan Nilai-nilai Inklusivitas Gerakan Pengabdian Mahasiswa STISIP Yuppentek Untuk Indonesia.

Dari paparan visi-misi Egie Yusuf selaku Calon Presiden Mahasiswa Nomor 1 tersebut, yakin dan optimis akan memenangkan pemilihan Presma dan Capresma STISIP Yuppentek Kota Tangerang.

“Walaupun nanti persaingannya sangat ketat dari calon nomor 2 dan 3, tapi saya yakin dan optimis akan memenangkan pemilihan Presma dan Capresma STISIP Yuppentek periode 2020/2021,” tambah Egie.

Egie Yusuf dan Hairul Anwar juga banyak didukung oleh organisasi internal kampus lainnya agar menjadi Presma dan Wapresma STISIP Yuppentek karena mereka mempunyai karakter yang kuat dan aspiratif.

“Saya kenal Egie dari waktu semester awal, dia adalah orang yang bertanggung jawab dan aktif di organisasi dari awal masuk kuliah. Selain itu dia juga berpengalaman di organisasi karena dia juga dipercaya sebagai Wasekjen HIPMI di organisasi eksternal”, ujar Eko, salah satu mahasiswa STISIP Yuppentek.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here