Dukungan Muhamad Saras Riuh di Pasar Jengkol Tangerang Selatan

0
105 views

BANTENKINI.COM, TANGERANG – Keramaian Pasar Jengkol, Kecamatan Setu dikagetkan kedatangan Posraya Indonesia, Relawan Jokowi yang kerap blusukan dari kampung ke kampung untuk memenangkan Muhamad Saraswati di Pilkada Tangerang Selatan. Selain membagikan kaos dan masker, bunga kertas merah putih tetap menjadi khas aksi mereka.

Jual beli Sabtu (21/11) di Pasar Jengkol menjadi riuh dengan yel-yel dukungan muhamad saras, tambah lagi masyarakat terlihat menyambut aksi simpatik yang dilakukan pagi itu.

Selain dukungan, pedagang dan pengunjung pasar memberikan berbagai harapan nya.

“Dengan kemenangan Muhamad Saraswati kami berharap pedagang pasar lebih diperhatikan,” ucap Rukmini (30) pedagang pasar.

Nurhasanah (28), pengunjung pasar, dirinya memiliki harapan Tangsel lebih maju dengan kemenangan nomor satu, dan dirinya pun menyampaikan akan hadir ke TPS 9 Desember untuk mencoblos Muhamad Saras.

Aksi pagi itu terlihat ramai dengan kehadiran para milenial yang terus mengajak masyarakat dukung muhamad saras dan hadir di TPS saat pencoblosan.

“Kalau para milenial sudah turun membuktikan, kalau pemuda ingin ada perubahan yang mendukung mimpi-mimpi mereka untuk berbuat di Tangsel,” ucap Teguh Priyatna Ketua DPC Posraya Indonesia Tangerang Selatan

“Antusias pedagang dan pengunjung pasar jengkol juga membuktikan, berita berita dukungan yang besar untuk muhamad saras memang benar adanya,” ucap Teguh di lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here